Minggu, 07 Oktober 2012

Alunan Harmoni

 

 
Kekasihku
 
betapa hebatnya engkau
kau mampu mengisi lubang di dalam hatiku
dan aku harus menjagamu disana 
tuk beri rasa nyaman
menjagamu dalam senyuman
                                   karena aku terlanjur 
                                terlanjur sayang




“Ku, Benakku”


Inilah ak sosok yang cacat yang mencintamu
Aku mungkin tak mampu kehilanganmu
Tapi aku mampu tersenyum melihatmu bahagianmu
Mencintaimu mengajarkanku tuk ikhlas
Walau selalu ada dibenak “apakah ak akan terjatuh tuk kedua kalinya"

Tenang menyenangkan saat kau berkata “ak akan menjaga hatimu”
Namun aku sadar kau selalu labil

Aku sayang Allah, Aku kan selalu istighfar jika aku salah
Jika memang kau ingin jauh dariku jauhlah
Jika kelak kau tak sayang aku lagi
Kau yakin menyayangi org lain
Kau yakin org itu bisa menyayangimu
Kau yakin orang itu bisa membahagiakanmu dekatlah dengannya
Akupun ikut bahagia jika kau bahagia
Jangan kau sedih karena aku tak rela
Terimakasih tuk cinta
Kau telah memberi setitik manis dalam hidup 
Ad_sult
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar